Keep smiling keep shining
Knowing you can always count on me
For sure .. that’s what friend are for
In good times and bad times
I’ll be on your side forever more
That’s what friend are for ...
kirim karya kawan-kawan di tata.sugandhi@gmail.com

Senin, 06 Februari 2012

Kucing miauww

Nama : Ade
Alamat : Jogobayan, Banjararum, kalibawang, Kulon progo, DIY
Komunitas Jogoluhur

                    Hewan kesayanganku adalah kucing. Aku suka kucing karena bulunya lembut sekali, dan aku juga suka warnya yang indah, dan giginya yang sangat putih sekali. Kucingku berjenis kelamin betina. Nama kucingku si manis dan ia masih kecil.
                   Makanan kesukaan kucingku ikan mentah. Suatu hari kucingku ada yang meninggal. Aku punya kucing, kucingku pernah bertengkar. Kucing yang lainnya dan kucingku pernah jatuh dari pohon. Tapi tidak mati, dan pernah memanjat genteng. Aku pernah bermain dengan kucingku. Aku pernah tidur dengan kucingku.
Kucingku pernah ada yang hilang dan tidak ketemu, suatu hari aku pernah menemukan kucing yang lain. Aku pernah memandikan kucing. Tapi aku tidak suka anjing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar